Kamis, 16 Juni 2016

Legiun Pre-Ekspansi patch PTR Menggunakan Hingga US $ 10

16 Juni 2016 - The Legion Pra-Ekspansi Patch sekarang siap untuk pengujian pada Alam Uji Publik (PTR). Berpartisipasi di Alam Uji Publik memungkinkan Anda menguji patch sebelum telah dirilis pada alam hidup. Legiun Pre-Ekspansi Patch sekarang siap untuk pengujian pada Alam Uji Publik (PTR). Berpartisipasi di Alam Uji Publik memungkinkan Anda menguji patch sebelum telah dirilis pada alam hidup.

Jika Anda ingin membantu menguji dan memberikan umpan balik, Anda dapat mulai dengan menyalin karakter Anda dan men-download klien PTR. Setelah Anda punya kesempatan untuk mencoba hal-hal, kunjungi forum Diskusi PTR untuk membahas patch. Untuk melaporkan masalah atau kesalahan, gunakan fitur dalam game Submit Bug (ditemukan di bawah Game Menu -> Bantuan -> Kirim Bug) atau dengan mengunjungi PTR Bug Report forum. Jika Anda ingin berpartisipasi dalam proses pengujian untuk Dunia mendatang ekspansi Warcraft: Legion, opt-in untuk tes beta masa depan dari halaman Beta Profil kami; centang kotak di samping permainan Anda tertarik dalam pengujian.

PTR Reminder: Konten di Alam Uji Publik masih dalam pengembangan dan rincian mungkin untuk berubah sebelum rilis permainan hidup subjek. Tidak semua isi yang tercantum mungkin tersedia untuk pengujian atau mungkin hanya tersedia selama jendela pengujian terbatas. Mengawasi forum PTR untuk informasi lebih lanjut ketika tes khusus mungkin terjadi. Dengan "Warcraft" film dan Hari Ayah datang, hanya menggunakan Safewow Hingga Gratis $ 10 Kupon untuk wow emas untuk Berpartisipasi Legion Pre-Ekspansi patch pada Alam Uji Publik (Gratis kupon waktu: 6.18.6.24.2016). Membeli Safewow cepat dan murah Wow Mounts / Hewan untuk movis menarik ini !! Selamat bergabung Safewow menggunakan 10% off kode WED Murah WOW emas setiap hari Rabu.
Baca juga 

http://bisnisi.com/peluang-bisnis-di-bulan-ramadhan-paling-menjanjikan/
http://bisnisi.com/strategi-sukses-usaha-cuci-motor-untuk-pemula/
http://bisnisi.com/usaha-sampingan-modal-kecil-untuk-karyawan/
http://bisnisi.com/ide-bisnis-rumahan-tanpa-modal-yang-menguntungkan/
http://bisnisi.com/peluang-usaha-kecil-menengah-yang-potensial/
http://bisnisi.com/aneka-tanaman-hias-paling-populer-untuk-dibudidaya/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar