Selasa, 28 Juni 2016

Tips Berpakaian Seperti Kate Middleton

28 Juni 2016 -Terima kasih, Paula, untuk mengirimkan saya link ke situs fashion tersebut, karena membaca promo kecil kini telah memberi saya wawasan apa lobotomi akan merasa seperti tanpa manfaat dari nyeri. Ya, membongkar apa yang pada dasarnya busana iklan memang memiliki tang berbeda mendapatkan per barel dan mengambil AK-47 untuk ikan dalam. Tapi kadang-kadang ini bisa mengungkapkan sesuatu yang lebih dari nyali ikan. Aku benar-benar ingin memanggil waktu pada ide bahwa Kate Middleton harus menjadi ikon fashion karena terlambat ibu mertuanya itu. Dia tidak seharusnya. Apapun orang protes mengatakan tentang Ratu, fashion bukanlah apa yang para bangsawan di sini untuk. Sejujurnya, saya tidak yakin apa yang mereka berada di sini untuk, tapi itu karena aku sesat dari koloni yang hanya tinggal di sini selama 25 tahun, jadi apa yang saya tahu?

Yang saya tahu, bagaimanapun, adalah bahwa mencoba untuk berpura-pura para bangsawan Inggris yang modis seperti pergi ke bioskop dan mengharapkan untuk dapat membeli ayam panggang. Siapa tahu, mungkin beberapa bioskop yang menjual ayam panggang (di Perancis, mungkin; mungkin Swedia atau Italia). Tapi itu pasti tidak diberikan dan terutama tidak di sini. Jadi mari kita berhenti menuntut bioskop kami menjual ayam panggang, OK? Berikan mereka bioskop istirahat dan memberi saya satu, juga. Aku tidak tahan harapan konstan dan kekecewaan.

Inilah masalah saya berikutnya (saya dalam suasana hati yang buruk hari ini, orang-orang, jadi siap-siap, ini akan menjadi bergelombang naik. Pertimbangkan ini saya Peter Finch di Jaringan saat.) Aku terlalu tua dan terlalu bosan untuk memiliki setiap truk lagi dengan gagasan bahwa selebriti harus bertepuk tangan untuk selera mode mereka ketika kita semua tahu satu-satunya pengertian yang mereka miliki adalah menyewa stylist yang menemukan pakaian untuk mereka dan benar-benar menempatkan mereka pada mereka. Itu adalah bagaimana sulit orang-orang ini menemukan tindakan berpakaian. Dilakukan dengan baik, Nicole Kidman, untuk menyewa stylist yang dipanggil Alexander McQueen PR dan meminjam gaun untuk Anda! Kita semua tahu ini, kan? tidak ada yang berpikir Julianne Moore pergi ke Harvey Nichols sebelum Oscar dan entah bagaimana memiliki beberapa mata ajaib yang memungkinkan dia untuk menemukan gaun yang sempurna yang tidak satupun dari kita membeli karena kita terlalu bodoh dan sibuk foto menyukai salad di Instagram, kan?

Jadi, singkatnya, tidak, aku tidak ingin berpakaian cara stylist Kate Middleton gaun dan juga tidak boleh Anda, Paula. Saya tidak bermaksud ini tidak hormat untuk Ms Middleton - yang saya yakin adalah seorang wanita yang menarik - tapi, benar-benar, kau lebih baik dari ini. Kami semua adalah. Bahkan Kate adalah, mungkin. Tidak ada membantu situs mode tertentu, tetapi kita semua dapat bercita-cita untuk lebih dari Lobotomi oleh iklan.

Jika seseorang telah sangat jelas menjalani operasi kosmetik, Anda harus mengakuinya atau tidak? Ini yang sulit, saya memberi Anda, Geoffrey. Setelah semua, orang tersebut telah mengajukan diri untuk jumlah yang luar biasa dari rasa sakit dan biaya. Tentunya, Anda mungkin berpikir, hal sopan akan mengakuinya? Anda mungkin berpikir bahwa, tetapi Anda akan salah. Hal sopan adalah berpura-pura orang selalu tampak seperti ini. Vogue memiliki corker dari contoh yang bulan ini dalam wawancara dengan Renée Zellweger. Sekarang, Zellweger terlihat sedikit berbeda hari ini. Bagaimana menangani gajah silikon ini di ruang? Mudah: "Mari kita keluar dari jalan: Renée Zellweger terlihat normal bagi saya," wawancara dimulai. Um, OK! "Dan jika dia telah melakukan sesuatu untuk wajahnya (dan apakah hal itu benar-benar penting?), Maka topi ke dia, dia terlihat hebat." Bagaimana bahwa untuk beberapa gerak kaki mewah? Dia tidak terlihat seperti dia telah apa-apa dilakukan, tetapi jika ia memiliki, BAIK UNTUK DIA.

Berikut tuppence saya tentang masalah ini: tidak ada yang harus dinilai, negatif atau positif, untuk melakukan apa pun yang mereka ingin tubuh mereka. Ini adalah penilaian ini yang membuat orang-orang yang telah memiliki pekerjaan merasa seperti mereka harus menyangkal jelas. Hal terbaik untuk semua orang jika orang yang telah memiliki pekerjaan menertawakan para kritikus dan gosip dan membuat seperti Dolly Parton yang terkenal mengatakan: ". Jika saya memiliki satu facelift lagi, saya akan memiliki janggut" Sekarang aku tidak mengatakan Zellweger telah memiliki pekerjaan atau tidak, tapi saya pikir semua hidup kita akan mengagumkan ditingkatkan jika dia mulai retak lelucon tentang rambut wajah kemaluan di Vogue.
http://bisnisi.com/peluang-usaha-pertanian-yang-menjanjikan/
http://bisnisi.com/macam-macam-usaha-kecil-kecilan-untuk-memulai-bisnis/
http://bisnisi.com/jenis-kerja-part-time-di-rumah-yang-mudah-dan-enjoy/
http://bisnisi.com/10-contoh-etika-bisnis-yang-wajib-dimiliki-oleh-pebisnis/
http://bisnisi.com/jenis-usaha-dan-bisnis-rumahan-yang-menguntungkan/
http://bisnisi.com/bisnis-rumahan-ibu-rumah-tangga-tahun-2015/
http://bisnisi.com/ragam-bisnis-modal-10-juta-yang-menguntungkan/
http://bisnisi.com/7-tips-membuka-bisnis-kue-kering-yang-berhasil/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar