Selasa, 24 Mei 2016

China dan Jepang adalah Negara-negara Terkemuka Di kawasan APAC

24 Mei 2016 - Golf adalah populer bola dan klub game. Dalam game ini, pemain memukul bola dengan berbagai klub menjadi serangkaian lubang di lapangan golf sebagai beberapa stroke mungkin untuk menang. Permainan memiliki kekasih yang sangat bersemangat dan pemain yang menikmati bermain game sebagai kegiatan rekreasi dan pertemuan dll Ada banyak pemain yang juga memiliki koleksi klub yang berbeda, bola dan peralatan golf lainnya sebagai koleksi yang mendorong permintaan pasar peralatan golf meneruskan. Peralatan golf sering sangat mahal berdasarkan kualitas mereka. Orang cenderung untuk persediaan tas peralatan golf mereka dengan klub kualitas dan peralatan golf lainnya, biasanya dari penjualan golf clearance, toko golf dan golf superstore

Golf Equipment Market dipimpin oleh Amerika Utara karena kehadiran Amerika Serikat dan Kanada. Kedua negara memiliki sejumlah lapangan golf dan produsen peralatan golf. AS memiliki jumlah tertinggi lapangan golf hampir setengah dari jumlah global, yaitu 50%. Meskipun popularitas golf menurun di wilayah Amerika, golf masih olahraga terkemuka di wilayah ini. Eropa adalah wilayah penting kedua di Golf Equipment Market. Diperkirakan bahwa permainan ini berasal dari Skotlandia. Golf adalah olahraga yang populer di banyak negara di Eropa seperti Skotlandia, Jerman dan Inggris dll

Pasar Peralatan Golf global diperkirakan tumbuh lebih pesat dalam beberapa tahun mendatang, karena popularitas olahraga. Ini adalah pasar yang menguntungkan dengan penggemar golf dan pemain di seluruh dunia yang meningkatkan penjualan pasar peralatan olahraga.

Tentang kami:
MarketIntelReports (MIR) bertujuan untuk memberdayakan klien kami untuk berhasil mengelola dan mengungguli dalam keputusan bisnis mereka, kami melakukan ini dengan menyediakan Premium Market Intelligence, Wawasan Strategis dan Database dari berbagai Global Penerbit. Sekelompok veteran industri yang berpengalaman di perusahaan konsultan internasional terkenal setelah mengidentifikasi kebutuhan sumber dari perusahaan multinasional untuk intelijen pasar, telah bersama-sama memulai bisnis ini MarketIntelReports penyelamat. MIR bermaksud untuk menjadi one-stop shop dengan desain intuitif, basis data yang lengkap, bantuan ahli, keranjang checkout aman dan privasi data yang terintegrasi. Ini kurator daftar laporan, penerbit dan studi untuk memastikan bahwa database terus diperbarui untuk secara dinamis memenuhi target, kebutuhan spesifik dari klien kami.

MarketIntelReports saat ini memiliki lebih dari 10.000 judul plus dan 35 + penerbit pada platform kami dan tumbuh secara konsisten untuk mengisi "Global Intelligence Demand - Pasokan Gap". Kami mencakup lebih dari 15 industri vertikal menjadi: Otomotif, Elektronik, Manufaktur, Farmasi, Kesehatan, Kimia, Konstruksi dan Bangunan, Pertanian, Makanan & Minuman, Banking & Finance, Media dan Pemerintah, Studi Sektor Publik.


Hubungi kami:
mayur S
Manager Penjualan
2711 Centerville Road, Suite 400,
Wilmington,
Delaware,
19.808
Amerika Serikat
http://www.marketintelreports.com
sales@marketintelreports.com
Telepon: 1-302-684-6088
Baca juga 
http://bisnisi.com/bisnis-dan-usaha-rumahan-yang-menjanjikan/
http://bisnisi.com/cara-menjadi-agen-pulsa-dan-sukses-berbisnis/
http://bisnisi.com/bisnis-rumahan-yang-menjanjikan-sebagai-peluang/
http://bisnisi.com/memulai-usaha-dan-kerja-sampingan-tanpa-modal/
http://bisnisi.com/bisnis-sampingan-tanpa-modal-dan-keuntungan-menjanjikan/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar