Senin, 30 Mei 2016

RMB Adopsi Meningkat di India

HONG KONG, 30 Mei 2016 - Data SWIFT terbaru menunjukkan bahwa penggunaan India RMB untuk pembayaran nilai dengan Cina daratan dan Hong Kong terus meningkat, namun negara masih menunjukkan salah satu tingkat adopsi RMB terendah di antara negara-negara Asia / daerah, peringkat 38 di seluruh dunia. Pada bulan April 2016, 3,8% dari semua pembayaran yang dilakukan antara India dan Cina daratan / Hong Kong ditukar di RMB sementara ini hanya 0,2% pada bulan April 2014. Sejak 2014, mata uang Cina pindah dari posisi nomor enam ke posisi empat untuk pembayaran oleh nilai menyalip dolar Hong Kong dan pound Inggris. Dolar AS, bagaimanapun, terus memimpin koridor dengan pangsa hampir 80%, diikuti oleh rupee India (7,2%) dan euro (6,3%).

"Cina telah muncul selama dekade terakhir untuk menjadi mitra dagang terbesar di India," kata Michael Bulan, Kepala Pembayaran, Asia-Pasifik di SWIFT. "Akibatnya, adopsi RMB perlahan-lahan mendapatkan traksi untuk pembayaran antara India dan China. Seiring waktu, dan sejalan dengan semakin pentingnya ini koridor perdagangan muncul, kami berharap untuk melihat penggunaan lebih dari RMB antara kedua negara. Hal ini waktu yang menarik bagi masyarakat perbankan India. Tidak hanya mereka membantu untuk lebih internasionalisasi RMB, tapi yang merangkul alat-alat baru untuk mendukung pertumbuhan perdagangan dan globalisasi sektor keuangan. "

Awal tahun ini, SWIFT dan sembilan bank India meluncurkan SWIFT India, perusahaan patungan yang menyediakan layanan pesan keuangan domestik untuk bank India, bank global, sekuritas dan korporat. SWIFT India akan mendukung pertumbuhan di otomatisasi, standarisasi pesan keuangan, sistem dan proses untuk semua pelaku pasar keuangan di India. Kemampuan ini mencakup semua enabler infrastruktur penting yang dapat mendukung pengembangan lebih lanjut dari pembayaran lintas batas untuk India.

Pada bulan April 2016, RMB jatuh ke posisi enam mata uang pembayaran sebagai global dengan nilai dengan pangsa 1,82%. The Renminbi kini tertinggal dolar Kanada dengan pangsa 1,83%, menunjukkan kesenjangan kecil antara dua mata uang. Secara keseluruhan, nilai pembayaran RMB menurun 7,73% dibandingkan Maret 2016, sementara secara umum semua pembayaran mata uang menurun 4,60%.

Sejak 2010, SWIFT telah secara aktif mendukung pelanggan dan industri keuangan mengenai RMB internasionalisasi melalui berbagai publikasi dan laporan. Melalui tim Solusi Business Intelligence-nya, SWIFT menerbitkan statistik adopsi kunci dalam RMB Tracker, wawasan tentang implikasi dari RMB internasionalisasi, perspektif tentang kliring RMB dan pedoman kliring lepas pantai, mendukung peluncuran produk RMB komersial bank dan memberikan analisis mendalam dan intelijen bisnis, serta terlibat dengan pusat kliring lepas pantai dan komunitas keuangan Cina untuk mendukung internasionalisasi lebih lanjut dari RMB.

Jaringan SWIFT mendukung penuh transaksi RMB global, dan layanan pesan memungkinkan transportasi karakter Cina melalui Commercial Code Cina (CCC) di FIN atau melalui karakter Cina di MX (ISO 20022 pesan). Ia menawarkan rangkaian produk dan layanan untuk mendukung lembaga-lembaga keuangan dan korporasi bisnis intelijen khusus RMB. Selain itu, SWIFT bekerjasama dengan masyarakat untuk mempublikasikan RMB Pedoman Praktik Terbaik lepas pantai dan Cross-Border, yang memfasilitasi operasi back office standar RMB.

Tentang SWIFT India

SWIFT India Layanan Domestik Pvt Ltd ( "SWIFT India") adalah perusahaan patungan yang dibuat oleh SWIFT SCRL (Society for Worldwide Interbank Financial Telecommunication), koperasi perbankan global, dan (dalam urutan abjad) Axis Bank, Bank of Baroda, Bank of India , Canara Bank, HDFC Bank, ICICI Bank, Punjab National Bank, State Bank of India dan Union Bank of India, untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik dari industri jasa keuangan India. Berdasarkan teknologi SWIFT terbukti, perusahaan menyediakan layanan pesan untuk infrastruktur pasar domestik, bank dan korporasi, memungkinkan komunitas keuangan untuk bertukar, informasi keuangan standar otomatis aman dan terpercaya, sehingga mengurangi biaya dan risiko, meningkatkan kepatuhan dan pelayanan kepada pelanggan.

SWIFT adalah penyedia anggota-dimiliki koperasi dan terkemuka di dunia global layanan pesan keuangan aman. Kami menyediakan komunitas kami dengan platform untuk messaging dan standar untuk berkomunikasi, dan kami menawarkan produk dan jasa untuk memfasilitasi akses dan integrasi, identifikasi, analisis dan kepatuhan kejahatan keuangan.

messaging platform kami, produk dan jasa menghubungkan organisasi lebih dari 11.000 perbankan dan sekuritas, infrastruktur pasar dan pelanggan korporat di lebih dari 200 negara dan wilayah, memungkinkan mereka untuk berkomunikasi secara aman dan bertukar pesan keuangan standar dalam cara yang dapat diandalkan. Sebagai penyedia terbesar mereka, kami memfasilitasi arus keuangan global dan lokal, dukungan perdagangan dan perdagangan di seluruh dunia; kita tanpa henti mengejar keunggulan operasional dan terus-menerus mencari cara untuk menurunkan biaya, mengurangi risiko dan menghilangkan inefisiensi operasional. Berkantor pusat di Belgia, pemerintahan internasional SWIFT dan pengawasan memperkuat netral, karakter global dari struktur koperasi tersebut. jaringan office global SWIFT ini memastikan kehadiran aktif di semua pusat keuangan utama.

kontak:
SWIFT tidak menjamin kesesuaian untuk tujuan, kelengkapan, atau ketepatan RMB Tracker, dan berhak untuk memperbaiki masa lalu Data RMB Tracker. SWIFT menyediakan RMB Tracker pada 'apa adanya' dasar, dan untuk tujuan informasi saja. Sebagai publikasi hanya informatif, RMB Tracker tidak dimaksudkan untuk memberikan rekomendasi atau saran. Setiap orang konsultasi RMB Tracker tetap semata-mata dan bertanggung jawab penuh atas semua keputusan berdasarkan, penuh atau sebagian, pada data RMB Tracker. SWIFT melepaskan semua tanggung jawab mengenai penggunaan seseorang dari RMB Tracker. RMB Tracker adalah publikasi SWIFT. SWIFT © 2016. All rights reserved.

Sumber: SWIFT
Tautan yang berhubungan:
http://www.swift.com 
Baca juga 

http://spirit.web.id/manfaat-cumi-cumi-bagi-kesehatan-tubuh
http://spirit.web.id/obat-tradisional-gatal-paling-ampuh-dan-mujarab
http://spirit.web.id/sumber-dan-manfaat-vitamin-d-untuk-kesehatan-tubuh
http://spirit.web.id/ketahui-faktor-penyebab-sering-mimisan
http://spirit.web.id/inilah-jenis-penyakit-pada-mata-yang-dapat-anda-ketahui
http://spirit.web.id/model-baju-pesta-anak-perempuan-paling-modis
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar